Sat Lantas Polres Asahan bersama Kapolres Ikuti Vidcon dari Kapolri Terkait Varian Baru Omicron

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Halaman Kantor Sat Lantas Polres Asahan, Sabtu 19 Februari 2022 sekira pukul 09.00 wib.

Dalam peninjauan vaksinasi Covid-19 tersebut Kapolres Asahan yang didampingi Dandim 0208/As diwakili oleh Kapten Inf Jamil, Danlanal TBA diwakili oleh Lettu Laut (P) Rochman S, Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab. Asahan, Perwakilan Kominfo turut mengikuti Vidcon dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si terkait vaksinasi massal serentak.

Dalam arahannya Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si mengatakan vaksinasi lansia dan anak anak agar ditingkatkan dan diikuti perkembangan yang dirawat di rumah sakit.

“Ini menjadi bahan evaluasi kita untuk mengetahui perkembangan varian baru Omicron ini. Sedangkan terkait dengan tempat yang menjadi pusat interaksi di terminal dan lain lain tolong dilaksanakan kegiatan vaksinasi,” kata Kapolri.

Kapolri juga menyampaikan arahan Bapak Presiden agar Minggu depan ditingkatkan dan Lansia agar didatangi door to door, minimal lansia mendapatkan vaksin dosis 2.

“Tetap sampaikan dan selalu ingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,” pesan Kapolri. (Miko)

 73 total views,  1 views today