Giat Gatur Lantas Personel Sat Samapta Bagikan Masker Gratis ke Pengguna Jalan

ASAHAN | Lensaexpose.com

Personel Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan Gatur Lantas di setiap persimpangan Jalan yang ada di Wilkum Polres Asahan, Sabtu (19/2/2022).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan pengaturan lalu lintas di sore hari bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Pengaturan lalu lintas di sore hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Polres Asahan dan Jajaran dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujar Kapolres AKBP Putu.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga membagikan 50 masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan juga mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” himbau Kapolres.

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di sore hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” sambung Kapolres.

Adapun lokasi pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan personel yakni Jln Cokroaminoto Kisaran, Jln SM Raja Simp Jln.Wahidin, Simpang Enam Kisaran, Simp. Lima Kisaran, Jln Cokroaminoto simp Jln. Mangun Sukoro, Simp..Empat Terminal Kisaran. (Miko)

 76 total views,  1 views today