Gelar Patroli Blue Light, Personel Polsek Prapat Janji Bagikan Masker Gratis

ASAHAN | Lensaexpose.com

Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Personel Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Jumat (18/1/2022) malam.

Dalam kegiatan patroli Blue Light ini personel yang terdiri dari Iptu ST. Purba SH, Aiptu JS. Siregar, Bripka A. Siahaan menyisir rute Jalan Protokol Desa Buntu Pane Kec. Buntu Pane Kab. Asahan dan Kantor Satpam Pabrik Kelapa Sawit Desa Perkebunan Sei Silau Kec. Buntu Pane Kab. Asahan.

Kapolsek Prapat Janji AKP JT. Siregar SH menyampaikan patroli Blue Light yang dilakukan personel menindaklanjuti perintah Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIk MH dalam rangka antisipasi tindak pidana curat, curas, curanmor dan narkoba sehingga menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dalam melakukan aktivitas.

“Pada kegiatan Patroli Blue Light ini personel juga membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek AKP JT. Siregar SH.

Kapolsek berharap dengan terlaksananya kegiatan Patroli Blue Light, masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan.

“Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri,” pungkasnya. (Miko)

 322 total views,  1 views today