Patroli Pos Kamling PPKM, Polsek Air Joman Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Petugas Pos

ASAHAN | Lensaexpose.com

Guna meningkatkan kamtibmas yang aman di malam hari, Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan giat Sambang dan Patroli Pos Kamling PPKM, Jumat (18/2/2022) malam.

Dipimpin Kanit Binmas Polsek Air Joman Iptu Lamsyah, personel Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmuddin, Aipda M. Kodri, Bripka Rusli Panjaitan menyambangi Pos Kamling PPKM Lingk V Kel Binjai Serbangan Kec Air Joman Kab. Asahan yang disambut oleh Kapos Kamling PPKM Bapak Poniman beserta awak poskamling.

Dalam kunjungan itu, Kanit Binmas bersama personel memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Petugas Pos Kamling PPKM supaya tetap waspada terhadap keamanan desa, dan tetap melaksanakan ronda pada jam rawan, menjelang dinihari sampai subuh.

Selain itu personel memberikan kontak person, bila mana ada kejadian sekecil apapun segera memberikan informasi kepada petugas kepolisian terutama masalah tumbuhnya kluster baru Omicron penyebaran Covid 19.

Kapos Kamling PPKM Bapak Poniman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari aparat kepolisian Polsek Air Joman semoga kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan karena dapat menambah semangat petugas pos kamling PPKM.

Ditempat terpisah Kapolsek Air Joman Iptu M. Pakpahan SH mengatakan kegiatan sambang dan patroli pos kamling tersebut sebagai wujud kepedulian Polisi agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, dan menunjukkan bahwa Polisi selalu ada di tengah tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut juga salah upaya Kepolisian khususnya Polsek Air Joman dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan selalu menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Miko)

 550 total views,  1 views today