Jumat, April 19, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Cegah Penularan Virus Covid 19, Personel Polsek Prapat Janji Lakukan Penyemprotan Disinfektan

ASAHAN | Lensaexpose.com

Guna mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19, personel Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di mako Polsek Prapat Janji, Sabtu (19/2/2022).

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan personel Aiptu JS. Siregar, Bripka A. Siahaan mulai dari pintu masuk utama pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), ruang pelayanan SPKT, ruangan pelayanan SKCK, ruang tamu Kapolsek, sampai dengan ruang pelayanan pemeriksaan unit Reskrim dan Asrama Polsek Prapat Janji.

Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan AKP JT. Siregar SH mengatakan, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 strategi paling baik untuk saat ini adalah mencegah dari pada mengobati.

“Polsek Prapat Janji merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang dikunjungi masyarakat, untuk itu dilakukan penyemprotan guna mengantisipasi perkembangan virus Covid-19, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Prapat Janji dapat merasa aman dan nyaman serta dapat dicegah dari terpaparnya wabah virus Covid-19,” tutup Kapolsek AKP JT. Siregar SH. (Miko)

Loading