Kapolsek Labuhan Ruku Melaksanakan Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Dengan Cara Problem Solving

BATU BARA | Lensaexpose.com

Sebagai Pelayan Masyarakat guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Kapolsek Labuhan Ruku *AKP Ir. JAGANI SIJABAT* bersama Penyidik Pembantu Polsek Labuhan Ruku melaksanakan kegiatan Problem Solving di Ruangan kerja Kapolsek Labuhan Ruku Kamis, (17/8/2022)

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat bersama dengan Penyidik Pembantu Melaksanakan Problem Solving terkait permasalahan Pengerusakan plang/tiang pemberdayaan kesehatan keluarga di Kantor camat Talawi yng berada di Link II Kel. Labuhan ruku Kec. Talawi Kab. Batubara. yang terjadi pada hari Rabu tanggal 17 Febuari sekira pukul 17.00 Wib.

Pengerusakan itu dilakukan oleh seorang laki-laki yang bernama M. ROZI Lk,18 tahun, pelajar , Link II kel. Labuhan ruku Kec.Talawi Kab.Batu Bara, M. ILHAM* lk, 20 Tahun, wiraswasta, Link II Kel. Labuhan ruku Kec. Talawi Kab. Batubara, *M. QOIRI CHANDRA lk, 19 tahun, wiraswasta, Gg. Solo Desa suka maju Kec. Tg. Tiram Kab. Batubara, M. AIDIL lk, 18 Tahun, wiraswasta, Link II Kel. Labuhanruku, Kec. Talawi Kab. Batubara, M. ROZALI lk, 20 tahun, wiraswasta, Link II Kel. Labuhanruku, Kec. Talawi Kab. Batubara.

Permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, Bahwa Bapak camat talawi dan Lurah labuhan ruku bersedia memaafkan para pelaku sehubungan orang tua dan peluku merasa bersalah dan sudah meminta Maaf.

Kegiatan Problem Solving selesai dengan baik dan plang / tiang pemberdayaan kesehatan keluarga (PKK) bersedia memperbaiki nya situasi dalam keadaan aman dan baik.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP lr JAGANI Sijabat menjelaskan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban Kita untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Wilayah Kita dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif”. (Miko franata)

 304 total views,  1 views today