Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Giat Blue Light Patroli Digenjot Sat Lantas Polres Batu Bara

Batu Bara | Lensaexpose.com

Antisipasi penyebaran Covid-19 tak luput dari rangkaian Kegiatan Rutin Sat Lantas Polres Batu Bara selain tetap menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya dalam wilayah Hukum Polres Batu Bara. Ini dibuktikan pada Kamis malam (17/02/2022) sekira pukul 22.30 wib Kendaraan Roda 4 Sat Lantas Polres Batu Bara tetap eksis berada di jalanan Kota Indrapura, Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra S.H., M.H. melalui Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, S.H. mengatakan disela-sela kesibukannya mengatur arus lalu lintas mengatakan ” Hal ini tetap Kami lakukan untuk memberikan kemudahan dan rasa aman bagi masyarakat dalam berkendara dimalam hari disamping untuk antisipasi balap liar dan kemacetan yang mungkin terjadi” ujar pria berbalok satu kuning dipundaknya tersebut.

“Bukan hanya menjaga Kamseltibcarlantas, dalam masa pandemi Covid-19 ini kali ini kami juga menghimbau dengan humanis bagi masyarakat yang berkegiatan dimalam hari untuk mengutamakan Protokol Kesehatan” imbuhnya.

Kegiatan Blue Light Patrol tersebut meliputi wilayah jalinsum mulai dari Ĺaut Tador hingga Sei Balai dan jalan lintas menuju Kuala Tanjung dan wilayah Labuhan Ruku. Ipda Elon juga menambahkan “YUK JANGAN KENDOR PAKAI MASKER DAN PATUHI PERATURAN LALU LINTAS” himbaunya. (Miko franata)

Loading