Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPeristiwa

Peringati HPN 2022, PWD Berbagi Beras Kepada Supir Angkot

Depok, Lensa Expose.com

Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Paguyuban Wartawan Depok (PWD) yang dipimpin Sutapa membagikan sembako berupa beras kepada puluhan sopir angkot yang berada di terminal bayangan Pasar Pucung di Jalan Arido, Kalimulya, Depok, Sabtu (12/2).

Supir angkot yang menerima bantuan beras dari PWD sangat bergembira, betapa tidak karena saat ini dalam masa pandemi penumpang yang masih menggunakan jasa transportasi angkot cukup minim sehingga pendapatan supir angkot dari hari ke hari semakin berkurang.

“Saya sangat berterim kasih sekali kepada wartawan yang masih punya kepedulian kepada kami di masa pandemi ini. semoga amal baik bapak dan ibu dibalas Allah SWT berlipat ganda, dimurahkan rezekinya, diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, dan selalu solid dalam organisasi,” ungkap Sayudi, salah seorang supir angkot D 08.

Di tempat yang sama, Ketua PWD, Sutapa mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu acara ini, sehingga acara yang dilakukan dapat terselenggara dengan sukses.

”Ini adalah bentuk kepedulian kami PWD serta program tahunan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, sasaran kami tahun ini adalah supir angkot yang berada di terminal bayangan D.08 sampai D.10, pasar Pucung, semoga dapat bermanfaat bantuan yang kami berikan, ” ungkapnya. (Irfan Lubis)

 

Loading