Kamis, April 18, 2024
Jawa TengahPeristiwa

Sukseskan HPN 2022, Pokja Wartawan Bogor Barat Gelar Mancing Bareng

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2022 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) yang ke 76, Kelompok Kerja ( Pokja ) Wartawan Bogor Barat mengadakan mancing bareng bersama insan pers, ormas, lsm, tokoh masyarakat dan pemerintah desa Cinangka, yang dilaksanakan di Kampung Cinangka Sabrang rt04/rw03, desa Cinangka, kecamatan Ciampea, Sabtu (12/02/2022).

Kegiatan HPN yang diselenggarakan Pokja Wartawan Bogor Barat direspon positif oleh berbagai pihak, baik dari kalangan insan pers, ormas, LSM, tokoh masayarakat dan juga pemerintah maupun anggota Dewan di wilayah Kabupaten Bogor Barat.

Kepala Desa Cinangka Abdurrahman yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapan positif untuk kelompok wartawan dimana kegiatan seperti ini perlu diadakan, disamping memperingati HUT Pers, juga menjalin silaturrahmi antara sesama pencari berita.

” Saya sebagai kepala desa Cinangka sangat merespon kegiatan ini, karena profesi Jurnalis bagi saya sangat penuh tantangan, untuk ke depannya mari kita tetap menjaga aturan dan etika, saya sebagai kepala desa punya aturan dan etika, begitu juga dengan rekan-rekan Wartawan,”ungkap Kades saat sambutan Pembukaan acara mancing Bareng

Sementara itu Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat Agus Tiro mengatakan, kegiatan mancing bareng ini di laksanakan lebih tepatnya silahturahmi terhadap rekan-rekan wartawan yang ada di Bogor Barat dari beberapa media yang jarang ketemu.

” Di sinilah ajang Silahturahmi terjalin baik dari rekan wartawan maupun dari pihak-pihak lain yang turut hadir memeriahkan acara ini, seperti dari aparat dan staf desa Cinangka, dari UPT Pengairan, dan dari warga setempat juga banyak yang hadir,” ujarnya.

Agus Tiro berharap semoga dengan acara ini, rekan-rekan wartawan dimana pun berada bisa lebih solid dalam menjalankan tugas di lapangan. Kata Agus, banyak rekan jadi banyak nambah wawasan dan pengalaman, menjaga etika dan tetap jaga marwah Jurnalis kapanpun dan di manapun kita menjalankan tugas Jurnalis.

“Antusiasnya rekan-rekan media dan warga setempat ikut dalam kegiatan mancing bareng ini sangat di luar dugaan, tapi Allhamdulilah kegiatan ini berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan dari semua anggota Pokja Wartawan Bogor Barat, dan untuk para Donatur yang sudah membantu acara ini, semoga di berikan kesehatan dan rejeki yang melimpah,”tungkasnya (Ir)

Loading