Jumat, Mei 3, 2024
Sports

Sosok Awang Egi Pendiri Dan Pelatih Bola Junior Ball Futsal

Kota Bekasi, Lensa Expose.com

Di sela-sela kesibukannya bang Egi saat dikunjungi awak media, Selasa (13/02/2022) yang beralamat di Sekretariat Futsal Ball Junior (FBJ) Jl. Seram Kompleks AL, RT.08/rw 10. Kelurahan Jatibening kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi tampak ceriah dan humanis ketika berbincang bincang dengan media.

Dia adalah sosok humanis dan bermasyarakat yang merupakan salah satu pendiri dan sekaligus pelatih JBF bersama beberapa rekannya antara lain kepala pelatih JBF Sumaryono, dan beberapa senior pelatih di JBF

Kepada media ini Bang Egi mengatakan dibentuknya JBF ini khusus mencari pencinta Futsal dan bibit-bibit pemain untuk diorbitkan, maka saya dan teman-teman membentuk sekolah Futsal ini, ungkap bang Egi yang salah satu pendiri JBF dan sekaligus penanggung jawab.

Di tempat yang sama Sumaryono selaku pelatih JBF mengatakan bahwa mereka baru launching JBF Minggu kemarin dan Alhamdulillah banyak yang bergabung ke JBF.

“Kami ambil dan didik sebagai atlet-atlet futsal antar umur 7 hingga 15 tahun dan harapan kedepan pemerintah kota Bekasi bisa memfasilitasi kami untuk berkiprah melalui olahraga Futsal, ungkap Sumaryano selaku pelatih senior yang ada di JBF. (JKS)

Loading