Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahan

Kembali Dicalonkan Sebagai Ketua LPM, Ini Visi Misi Bang Tajiri: “Ciketing Udik Bersatu Hebat Dan Ber-Martabat”

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

Disela-sela kesibukan nya bang Tajiri saat di kunjungi awak media Selasa (1 Februari 2022) dirumah nya yang beralamat di Kp. Ciketing Udik RT.002/RW.003, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

“Dia adalah sosok humanis dan bermasyarakat wajar bang Tajiri di dukung dan di calonkan kembali oleh masyarakat Ciketing udik untuk maju kembali sebagai ketua LPM (lembaga pemberdayaan masyarakat) Kel. Ciketing Udik, Kec. Bantar Gebang,” ujar Bang Aas.

Bang tajiri begitu orang mengenal nya dengan visi dan misi “Ciketing udik bersatu hebat dan bermartabat” LPM adalah salah satu lembaga yang ada di setiap kelurahan di kota Bekasi, dan memiliki peran yang cukup strategis dalam pembangunan, terutama perencanaan pembangunan.

“LPM menjadi koordinator yang mengkordinir usulan-usulan pembangunan yang akan di laksanakan di tahun yang akan datang melalui wadah musyawarah pembangunan kelurahan.” ungkap bang Tajiri salah satu (yang di calonkan warga Ciketing udik sebagai ketua LPM periode 2022s/d 2027.

“Pada saat ini kita bisa meraih hati rakyat dengan edukasi yang benar, di landasi dengan niat ikhlas karena Allah SWT, kejujuran dan penuh tanggung jawab, di situ lah etabilitas naik, ekonomi kerakyatan bisa bangkit dan juga salah satu pengotrol suatu program-program kebijakan atas yang sudah baik bagi rakyat, supaya tertuju ke masyarakat dan jangan sampai ada penyelewengan-penyelewangan program kebijakan dari pemerintah, dan di manfaatkan oleh oknum-oknum tertentu. Karena itu lah saya siap mencalonkan diri sebagai ketua LPM.” pungkas Bang Tajiri di selalah kesibukan nya. (Cru)

Loading