Beri Himbauan, Sat Samapta Polres Batu Bara Kebut Patroli Dialogis

Batu Bara | Lensaexpose.com

Ide-ide kreatif dalam memberikan himbauan demi mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan perlu dikembangkan karena kepatuhan masyarakat sekarang sudah mulai kendor, Pada Jumat (11/03/2022).

Personil Sat Samapta masih menggiatkan himbauan kepada masyarakat di wilayah Kab. Batu Bara, seperti terlihat di SPBU Sipare Pare Indrapura.

Di wilayah Kab. Batu Bara yang sebagian besar adalah berada di Jalan Lintas Sumatera tidak akan pernah berhenti kegiatan masyarakat karena baik masyarakat Kab. Batu Bara sendiri maupun warga dari luar daerah yang melintasi wilayah perkotaannya hingga menjelang malam dini hari.

Sehingga benar-benar dibutuhkan di kota ini kehadiran Polri untuk tetap mengingatkan masyarakat sehubungan dengan himbauan pemerintah mengenai Protokol Kesehatan.

Kehadiran Sat Samapta Polres Batu Bara untuk terus mengingatkan masyarakat diwilayah hukumnya patut diacungi jempol.

Patroli Dialogis pun ditempuh untuk dapat langsung menyentuh dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan terus mengingatkan mengenai pentingnya Prokes. Rute patroli yang dilalui meliputi Stasiun Kereta Api Limapuluh, SPBU Sipare Pare Indrapura, Pedagang Buah Suka Raja, Toko Grosir Perabot ANEKA JAYA Indrapura, Bank BRI Indrapura, Bank BNI Indrapura, Toko Spare Part Mobil MARCO Indrapura, Toko Sendal Dan Sepatu BUDI MULIA Indrapura dan beberapa tempat lainnya yang menjadi rute patroli Sat Samapta.

Hal ini juga disampaikan Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Daniel P. Sinaga SH disela-sela kesibukannya menjelaskan.

“Kami menempatkan Personil Sat Samapta dengan berpatroli dengan system Dialogis diharapkan dengan langsung menyentuh dan bertatap muka dengan masyarakat cepat tersadarkan akan indahnya hidup sehat seperti sebelum wabah Covid-19 ini mewabah dan kita semua berdoa untuk dapat kembali pada kehidupan itu lagi segera dan itupun terjadi jika kita semua mematuhi Prokes dan tetap memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa” doanya. (Miko)

 326 total views,  1 views today