Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Jumat Berkah Polsek Dendang Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Belitung Timur, Lensaexpose.com

Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.Tr.K memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat di Desa Dendang dan Desa Simpang Pesak khususnya warga kurang mampu dan lansia. Jumat (14/1/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako ini diberikan dalam rangka kegiatan Jumat berkah Polsek Dendang yang rutin dijalankan setiap hari Jumat dengan target ke setiap Desa secara bergantian di wilayah Hukum Polsek Dendang .

Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.Tr.K mengatakan, hari ini Polsek Dendang melaksanakan kegiatan Jumat berkah yaitu memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dan lansia.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita dan mudah-mudahan apa yang Polsek Dendang lakukan hari ini bisa membawa masyarakat lebih baik kedepannya,” ujar Iptu Rochli.

Kapolsek Dendang juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan jalankan protokol Kesehatan bila ingin berpergian atau keluar rumah karena dengan cara Inilah kita bisa mencegah dari penularan dan terpaparnya virus covid 19.

“Bagi masyarakat Dendang dan sekitarnya yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin agar terbentuk herd immunity,” tutup Iptu Rochli. (Tomy)

Loading