Jumat, Mei 3, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolres Beltim : Masalah Vaksinasi Tetap Jadi Prioritas dan Agar Digenjot Percepatannya

Belitung Timur, lensaexpose.com – Kapolres Belitung Timur Senin, 10 Januari 2022 dihalaman Mapolres Belitung Timur memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, dimana diawal apelnya beliau melihat gerakan baris berbaris dari pengucap tribrata dan catur prasetya masih ada yang salah.

Kapolres berpesan agar diperhatikan lagi pelajaran baris-berbarisnya. Jangan karena biasa jadi kebiasaan tetapi ikutilah sesuai aturannya. Jangan ragu untuk bertanya, Kalau Anda ragu, bertanyalah secara berjenjang kepada yang lebih paham.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK dalam arahan apel pagi mengatakan “masalah vaksin tetap menjadi prioritas dari Bapak Kapolda Kep. Babel dan agar terus digenjot percepatannya.

Mengenai banyaknya data yang tidak pernah sama antara data given yang dari atas dengan di lapangan. Kapolres perintahkan jangan ragu lakukan vaksin walaupun tidak masuk di data daerah kita dan bukan masuk KTP daerah kita, selama masih ada vaksinnya tetap lakukan vaksin kepada yang belum divaksin.

Kapolres juga menambahkan “Kegiatan kita masih banyak, agar tetap jaga kondisi kesehatan rekan-rekan semua. Saya dengar tadi dari laporan masih ada anggota yang belum ada keterangan, tolong dicek benar benar keadaannya. Apabila tidak mau mengikuti aturan yang berlaku di Institusi, agar mengundurkan diri saja karena masih banyak yang ingin menjadi anggota Polri.

Kapolres menekankan bahwa tidak ada lagi anggota yang pergi ke tempat hiburan kecuali yang mempunyai surat perintah. Karena bagaimanapun keadaannya tetap anda yang salah apabila masuk ke tempat hiburan tanpa surat perintah.

Diakhir arahannya Kapolres berpesan “Untuk Tetap jaga kekompakan, soliditas di antara kita jangan terpecah pecah. Kita tetap saling mengingatkan apabila ada rekan-rekan yang salah dan apabila ada anggota yang diingatkan dari rekan-rekannya, jangan marah karena itu tandanya kita masih peduli kepada rekan-rekan. (Tomy)

Loading