Selasa, Mei 28, 2024
Daerah

Bupati Garut : Desa Hegarmanah Bungbulang Bisa Wakili BBGRM Desa Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat

GARUT – Lensa Expose.com

Bupati Garut Rudy Gunawan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Hegarmanah, Kecamatan Bungbulang Garut dalam rangka sambut Tim penilai pelaksana terbaik Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Jawa Barat, Selasa(20/4/2021) bertempat di Aula Desa Hegarmanah, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa-Barat.

Dalam Kunjungan Kerja tersebut Bupati Garut didampingi Asda I Kab.Garut,Drs. H.Nurdin Tana,MH, Kadis Pertanian Kab.Garut, Ir.Beny Yoga, Kadis DPMD Kab.Garut, Aji Sekarmaji dan turut hadir Camat Bungbulang, Caca Ripai,SPd,MSi, Kapolsek Bungbulang, Iptu Endang Mulyana, Danramil 1121/Bungbulang,
Kapten Arm Inf Budi S.

Turut hadir, Kasi Trantib Bungbulang, Tedi Desta,SIP, Korwil Bidang Pendidikan Bungbulang, Ketua PGRI Kec.Bungbulang Jasman SPd,MSi, Kepala UPT Puskesmas dr.Yanyan Santoso, Kepala Unit Damkar, Hendra Santoso,SE, serta para Kades se-Kecamatan Bungbulang, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Garut, Rudy Gunawan menyampaikan, selamat kepada Kepala Desa Hegarmanah yang akan dinilai dengan visi “Repeh Rapih Betah Tur Tumaninah”, Desa Hegarmanah merupakan Desa yang luar biasa mari kita dukung bersama-sama.

“Kami persilahkan Tim Penilai untuk memberikan penilaian, semoga desa Hegarmanah menjadi desa yang terbaik di Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Hegarmanah, Pendi Effendi menuturkan, Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabid DPMD Kabupaten Garut, dan pihak-pihak yang sudah membantu/mendorong untuk mengikuti lomba desa ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kabid DPMD yang telah membantu ikut serta dalam lomba desa tingkat Provinsi Jawa Barat,” tuturnya.

Ia memaparkan, semua profil desa sudah dijelaskan dalam sesi Exspose untuk penilaian lomba desa.

“Kami bina seluruh masyarakat dalam berbagai aspek sosial, ekonomi menuju desa maju, selain itu desa Hegarmanah juga mengupayakan program internet desa,” pungkasnya. (Suwito/Dede Orenz)

 

 

Editor : Rdy

Loading