Jumat, April 19, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Untuk Menjaga Kesehatan, Personel Polres Beltim Lakukan Senam Bersama Setiap Jumat Pagi

Beltim, Lensaexpose.com – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Personel Polres Belitung Timur melaksanakan olahraga pagi yang merupakan kegiatan rutin Polres Beltim setiap hari Jumat, giat olahraga pagi kali ini berupa senam aerobic bersama yang dilaksanakan di halaman Depan Polres Belitung Timur, Jumat (7/1/2022).

Olahraga ini dilakukan setelah apel pagi, yang dimana pelaksanaannya sudah rutin dilakukan setiap hari Jumat guna menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehatan semua personil Polres Belitung Timur.

Seijin Kapolres Beltim, Kasi Humas Polres Beltim AKP Sukimin menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar seluruh Anggota Polres Belitung Timur untuk selalu menjaga kesehatan. Apalagi dengan cuaca sekarang yang kadang hujan, kadang panas.

Selain menjaga kebugaran dan kesehatan para personel tentunya giat ini untuk menjaga kekompakan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa personil.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, diharapkan olahraga ini dapat menumbuhkan semangat personil Polres Belitung Timur agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dengan tubuh yang sehat dan bugar maka pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara maksimal”. Tutup Kasi Humas.

Selesai olahraga pagi disiapkan kacang hijau dan air mineral untuk peserta senam bersama. (Tomy)

Loading