Minggu, Mei 5, 2024
DaerahPemerintahan

Bupati Lampung Timur Lantik 89 Penjabat Admistrator dan Penjabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Lampung Timur

SUKADANA, Lensaexpose.com – Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan Dalam Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Admistrator dan Penjabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur di Aula Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Senin (03 Januari 2022).

Acara tersebut dihadiri pula oleh, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Sekertaris Dewan Kabuoaten Lampung Timur, Para Asisten serta Kepala Dinas di Lingkungan Kerja Pemda Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali acara tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten menyampaikan ucapan selamat kepada para Penjabat Administrator dan Pengawas yang akan dilantik.

“Pertama – tama saya ucapkan selamat atas pelantikan ini, mudah – mudahan dengan pelantikan ini dapat menambah semangat dan motivasi bagi kita semua sehingga kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi kinerjanya,” ucapnya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo berpesan kepada para Penjabat Administrator dan Pengawas untuk membangun kedisiplinan serta loyalitas kepada pimpinan.

“Kami berharap dengan penataan ini para OPD dapat meningkatkan kinerja, kedisiplinan serta loyalitas terhadap pimpinan apa yang dibebankan harus dikerjakan jangan sampai ada pekerjaan yang terbengkalai,

“Mari kita bersama – sama kita benahi kita tata, mari kita bekerja sama bersinergi dalam membangung Pemerintahan yang ada di Kabupatrn Lampung Timur,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa jumlah Penjabat Administrator dan Pengawas yang akan dilantik sebanyak 89 orang. (protokol)

Loading