Selasa, April 23, 2024
Daerah

Nelayan Baro Laksanakan Giat Pergantian Ketua Forum

Belitung, Lensaexpose.com

Dalam rangka Laksanakan Giat Pergantian Ketua Forum, bertempat di Dermaga Nelayan Baro Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (01/01/2022) pagi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pergantian Ketua Forum Nelayan Baro yang baru sekaligus menyambut tahun baru 2022 yang akan jatuh pada tanggal 01/01/2022 ini.

Di selah-selah kegiatan Erwin mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pergantian Ketua Forum Nelayan Baro yang baru agar kedepan Forum ini menjadi lebih baik lagi.

“Untuk itulah kami melakukan pemilihan ketua Forum yang baru,” kata Erwin Selaku Ketua Forum Nelayan Baro yang baru.

Adapun hasil Foting dalam pemilihan kali ini yakni, Ketua: Erwin, Wakil:Sarly, Sekretaris:Agun, Bendahara:Ronol, Seksi Penagihan: Iwan, Seksi Keamanan: Rambo, Ponen, Bambang, Sidra, Duan, Kebersihan: Pak Nemi, Rahim, Darwis, Daeng, Humas: Melky, Jumdi, Dodo, Tono, Eman, Teknisi: Sahrudin, Amincai, Mahmud, Alam, Hendy.

Ditempat yang sama,, Sarly selaku Wakil Ketua Forum Nelayan Baro menambahkan. “Kami juga para Nelayan tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker & tetap menjaga jarak.” Tambahnya. (Lendra)

Loading