Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Beltim : Saya Minta Akhir Januari, Semua Masyarakat Beltim Harus Sudah Divaksin

Belitung Timur, Lensaexpose.com

Kapolres Belitung Timur Senin, 3 Januari 2022 dihalaman Mapolres Belitung Timur memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, dimana diawal apelnya beliau mendapatkan laporan banyak anggota yang sakit untuk itu beliau meminta kepada perwira yang ada disatfungnya agar cek benar-benar keadaan anggota tersebut apa memang benar-benar sakit atau pura-pura sakit.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK dalam arahan apel pagi mengatakan “kemarin kita sudah memberi penghargaan kepada para babin yang desa binaannya sudah mencapai 100%.

“Saya minta seluruh perwira membantu percepatan vaksinasi. Kepada para Kapolsek, saya minta koordinasikan kepada Camat tentang permintaan data vaksinasi desa per desa yang warganya belum divaksin dan data tersebut minggu ini harus segera selesai. Mudah-mudahan akhir Januari ini semua masyarakat Belitung Timur yang belum di vaksin dapat kita selesaikan,” ujarnya.

Kapolres juga menambahkan “Setiap Pekerjaan kalau dapat diselesaikan secepatnya jangan ditunda-tunda karena ke depan pekerjaan pasti akan semakin banyak. Bila kita tidak selesaikan secepatnya maka pekerjaan itu akan menumpuk,” tegasnya.

Di pertengahan arahan Kapolres memanggil anggota tampil ke depan untuk mengecek apakah handphone di anggota tersebut sudah ada aplikasi pedulilindungi.

“Saya minta anggota yang belum mendownload aplikasi pedulilindungi segera di download. Di depan penjagaan kita sudah ada scan barcode pedulilindungi saya mohon masyarakat yang masuk kedalam Mako agar dilaksanakan scan barcode dan apabila mereka belum vaksin agar segera arahkan untuk vaksin di biddokes kita atau mereka tidak dapat pelayanan seperti peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah.

Call center 110 yang telah diberikan agar selalu aktif. Dan apabila ada yang menelpon ke nomor tersebut agar dijawab sesuai dengan prosedur pengangkatan telepon yang berlaku di kepolisian.

Diakhir arahannya Kapolres berpesan untuk seluruh anggota agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan Kapolres juga mengajak seluruh anggota yang mengikuti apel agar mendoakan rekan-rekan kita yang masih sakit supaya cepat diberikan kesembuhan. (Tomy)

Loading