Sabtu, Juni 22, 2024
Daerah

Pantai Ujung Genteng dan Minajaya Padat di Kunjungi Wisatawan Lokal di Awal Pergantian Tahun 2022

Sukabumi, Lensaexpose.com

Pantai Ujunggenteng dan Minajaya di Wilayah Sukabumi Selatan, provinsi Jawa barat, menjadi salah satu kawasan yang dipilih masyarakat untuk menghabiskan malam pergantian tahun dan Libur Tahun Baru 2022.

Pergantian tahun, wisatawan baik lokal maupun luar daerah mulai berdatangan ke destinasi wisata yang ada di daerah selatan Sukabumi tersebut, diantaranya Pantai Ujung Genteng, Pantai Minajaya, Sejak Jumat petang, 31 Desember 2021, pengunjung pun mulai datang ke lokasi ini.

Beberapa spot yang menjadi tujuan para pengunjung yaitu spot Pantai Ujung Genteng, Pantai Minajaya, Pantai Pandan dan tempat 2 diwilayahnya yang lain.

Yayat Supriatna penjaga Tol Gate Pintu Masuk Objek Wisata ujung genteng dan minajaya menyampaikan, untuk pengunjung tahun ini ada peningkatan dari tahun baru sebelumnya.

”Pengunjung wisatawan warga lokal mendominasi, untuk luar daerah beberapa bisa terhitung pengunjung di luar daerah yang berkunjung ke wisata ujung genteng dan Minajaya malam tahun baru dan hari ini libur tahun baru. “Alhamdulillah tidak ada kemacetan, lancar sesuai arahan gugus tugas covid-19 aman nyaman tentram dan damai, pungkas Yayat. * (Isra)

Loading