Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Di Nobatkan Sebagai Kecamatan Terbaik Dalam Pencapaian Vaksinasi, Kec. Tenjolaya Gelar Refleksi Akhir Tahun 2021 dan Perayaan Ulang Tahun

BOGOR, Lensaexpose.com

Baru baru ini Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor menggelar refleksi akhir tahun 2021 kinerja kecamatan tenjolaya bersama stakeholder di Caffe Theng Saw yang berlokasi di Desa Situ Daun, Jumat (31/12/2021) kemarin.

Turut hadir dalam acara ini aparatur desa, UPT, Danramil, Muspica, Kapolsek, Kepala puskesmas, Ketua PKK, Kader Posyandu, MUI, ketua KNPI, Ketua karang taruna, Penggerakan aktivitas sosial, Babinsa, BPD, Babinkamtibmas, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta tamu undagan yang lainnya.

Acara tersebut juga sekaligus bertepatan hari ulang tahun Camat tenjolaya  (Varid) yang ke 45  tahun dan Sekcam (Jamal) yang 53 tahun .

Menurut Camat Varid dan Sekcam Jamal, diadakannya acara refleksi akhir tahun 2021 itu bertujuan untuk evaluasi pencapaian kinerja akhir tahun 2021 yang telah dilaksanakan pemerintah kecamatan tenjolaya bersama jajarannya selama setahun, terutama dalam menangani program pencapaian vaksinasi masyarakat ditingkat kecamatan tenjolaya sampai tingkat desa untuk menggerakan masyarakatnya untuk divaksin.

Serta pencapaian pembangunan yang ada di kecamatan tenjolaya dan didesa – desa untuk saling bekerja sama berkordinasi antara muspika, aparatur desa, UPT puskesmas, Ketua PKK, Babinkamtibmas, Babinsa, para Kader, penggerakan aktivitas sosial, saling bekerja sama im untuk kompak bekerja,” ujarnya.

Camat Varid juga menyampaikan, bahwa pada tanggal 29 Desember 2021, Kecamatan Tenjolaya dinobatkan oleh Bupati Bogor Ade Yasin sebagai kecamatan terbaik dalam pencapaian vaksinasi tertinggi ditingkat kabupaten bogor.

“Semua ini tercapai berkat kerjasama tim yang saling mendukung antara muspika dan aparatur desa, UPT puskesmas serta para Kader yang bekerja keras. Semua ini menjadi motivasi kedepan ditahun 2022 supaya kedepannya kinerja kita lebih baik dan meningkat dalam melayani masyarakat,” tutur Camat Varid dan sekcam Jamal.

Pada kesempatan yang sama, camat dan sekcam memberikan penghargaan kepada kepala desa Cibitung Tengah (Siti Masitoh) dan kepala desa Situ Daun (Ja’i) sebagai kepala desa terbaik dalam pencapaian vaksin terbaik paling tinggi didesanya serta memberikan penghargaan kepada dokter terbaik yaitu Dokter Saat, para kader, Babinsa, Babinkamtibmas, terbaik yang telah bekerja keras dalam mendukung pencapaian vaksinasi kepada masyarakat. (Yus)

Loading