Minggu, Mei 26, 2024
BogorJawa BaratPemerintahanSports

Apdesi Kabupaten Bogor Juarai Turnamen Sepak Bola Jabar Cup Liga Apdesi 2024

BOGOR,Lensaexpose.com – Perhelatan turnamen sepak bola Jabar Cup Piala Apdesi 2024 yang pertama digelar di Stadion Mini Setia Mekar Tambun Selatan Kabupaten Subang. Perhelatan sepak bola ini para pemainnya merupakan para Kepala Desa yang ada di Provinsi Jawa Barat (Jabar), mereka membawa nama Kabupaten masing – masing.

Ketua Panitia H. Abdul Azis Anwar yang juga Kepala Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor mengatakan, perhelatan turnamen sepak bola antar kabupaten se-Jawa Barat ini bagian dari sinergitas Apdesi se-Jawa Barat.

“Sukses sudah perhelatan kompetisi sepak bola Jabar Cup Liga Apdesi 2024, semoga tahun berikutnya masih akan ada giat ini lagi, kedepan bukan cuma sepak bola yang akan kita gelar namun giat lainya pun akan kita agendakan,” ujar H.Abdul Azis Anwar selaku ketua panitia, Minggu (12/02/2024).

Masih ketua panitia , dalam turnamen ini kesebelasan sepakbola Apdesi Kabupaten Bogor keluar sebagai juara, yang mana dalam final mengalahkan Kesebelasan Apdesi Kabupaten Subang dengan skor 2 – 1.

“Kabupaten Bogor keluar sebagai juara dalam liga Apdesi kali ini, namun bukan itu nilai yang jadi point , namun kebersamaan kita para kepala desa se Jawa Barat bisa berkomunikasi dan bersinergi itu yang utama,” tutup H.Abdul Azis Anwar. (Rdy/Gon)

Loading