Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Beltim : Polres Belitung Timur Mendapatkan Predikat WBK, Tetap Pertahankan dan Tingkatkan Tinerjanya

Belitung Timur | Lensaexpose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIKS Senin 20 Desember 2021 dihalaman Mapolres Belitung Timur memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, dimana diawal apelnya beliau mengucapkan terima kasih kepada Tim Pokja WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan seluruh anggota yang telah mendukung sehingga Polres Belitung Timur mendapatkan predikat WBK.

Predikat WBK ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi rekan-rekan Polres Belitung Timur dan jajaran. Tapi perlu diingat bahwa predikat ini dapat dicabut apabila kinerja rekan-rekan menurun jadi tetap pertahankan dan tingkatkan.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK dalam arahan apel pagi mengatakan, terkait Pelaksanaan tugas untuk minggu ini kegiatan kita semakin banyak di akhir tahun di mana hari ini adalah rakor lintas sektoral operasi lilin. “Saya minta Kabag Ops agar dipersiapkan surat perintah pengamanan kegiatan Natal dan tahun baru 2022. Agar pelaksanaan kegiatan NATARU 2022 disini dapat berjalan dengan aman dan lancar.” ujarnya.

Kapolres juga menambahkan “Terkait masalah vaksin bahwa pemerintah sudah menargetkan 70%. Dan Alhamdulillah diwilayah kita Kabupaten Belitung Timur sudah mencapai target 84%. Saya minta genjot terus percepatan vaksin sampai 100%. Kepada bhabinkamtibmas agar data secara jelas masyarakat yang belum vaksin dan apa kendala serta permasalahannya di lapangan. Koordinasikan kepada Camat dan Kades dimasing-masing wilayah.

Diakhir arahannya Kapolres berpesan “Tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Laksanakan tugas dengan baik dan benar karena tugas seberat apapun dapat diselesaikan dengan mudah apabila kita kerja dengan ikhlas dan semangat. (Tomy)

Loading