Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Polres Asahan Door to Door Beri Himbauan Vaksinasi

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam rangka mendukung program Pemerintah mempercepat percapaian 70% vaksinasi di Kabupaten Asahan, Personil Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan himbauan (gerak massa) Door to Door, Minggu (19/12/2021) pukul 11.30 wib.

Bertempat di Desa Aek Korsik Kec. Aek ledong Kab Asahan, Kegiatan ini dilakukan personil Bhabinkamtibmas Aipda Iwan dan Babinsa Sertu Surono serta diikuti Kasi Kesos Kecamatan Aek Ledong, dan Kepala Dusun.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap menyampaikan kegiatan himbauan ini dilakukan dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan percapaian 70% vaksinasi di wilayah hukum Polres Asahan.

“Pada kegiatan ini petugas memberikan edukasi tentang Vaksinasi Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan mengajak warga untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis,” kata Kapolsek AKP Maralidang Harahap.

Untuk hasil yang dicapai dari pelaksanaan kegiatan ini, sambung Kapolsek, diharapkan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan harapan dapat memutus mata rantai covid 19 di Kabupaten Asahan.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini, personil tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan warga masyarakat mengerti bahwa betapa pentingnya Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat,” pungkasnya. (Miko)

Loading