Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahan

Waka Polres Tanjungbalai Tinjau Penyaluran Bantuan Tunai Pangan BTPKLW Hari Ke II Tahun 2022

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH. MH, mewakili Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, meninjau penyaluran Bantuan Tunai Pangan BTPKLW hari ke II Tahun 2022, pada, Selasa 26 April 2022, sekira Pukul 08.30 Wib di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai.

Menurut Waka Bhabinkamtibmas melakukan pendataan penerima BLT dengan melampirkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), kemudian akan di verifikasi ulang oleh staf personil Polres Tanjungbalai melalui aplikasi sesuai petunjuk teknis yang telah disediakan sebelum bantuan tunai di serahkan kepada warga yang bersangkutan.

“Kegiatan BTPKLW merupakan bukti perhatian dan kehadiran Pemerintah dalam upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi covid-19,” sebutnya.

Kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut semoga menjadi penyemangat saudara-saudara kita para pedagang kaki lima dan warung untuk terus berkarya dan melayani masyarakat dalam memberikan layanan dagangan serta dapat meneruskan kehidupan di masa Ppandemi covid-19.

“Dalam kegiatan BTPKLW diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung,” pungkas Kompol H. Jumanto mengakhiri.

Amatan dilapangan pada kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Pangan BTPKLW ditinjau oleh Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. dan didampingi juga oleh Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo. KBO Binmas Ipda Syaifuddin, S.H dan Kasikeu Bripka Roby Setyadi, S.H.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Kasi Humas

Loading