Jumat, Maret 29, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Percepatan Capai 70% Polsek BP Mandoge Vaksinasi DDS di Malam Hari

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam rangka percepatan pencapaian 70 % Vaksinasi Kab. Asahan, Polsek BP. Mandoge bersama Tim Relawan BP. Mandoge melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Door to Door, Kamis 16 Desember 2021 pukul 20.00 wib.

Bertempat di Dusun V dan Dusun XI Desa BP. Mandoge Kec. BP. Mandoge Kab. Asahan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan UPTD Puskesmas BP. Mandoge dihadiri Camat BP. Mandoge Muliadong Sitorus SH, Kapolsek BP. Mandoge AKP Juni Hendrianto, Plt. Kapuskesmas BP. Mandoge Sukini Sinaga.

Kemudian dihadiri Kanit Intelkam Polsek Mandoge Aiptu M. Sinaga, personil Bhabinkamtibmas Aipda Suhardi, Babinsa Serka P. Marpaung, Koramil 14 BP. Mandoge, Serda Sudarman, Kadus V,VI dan XI Desa BP. Mandoge.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek BP. Mandoge AKP Juni Hendrianto, mengatakan kegiatan vaksinasi dilakukan dengan cara stationer, mobile dan dari rumah kerumah warga yang tujuannya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian 70 % Vaksinasi Kab Asahan.

“Sebanyak 16 warga yang telah diberikan vaksin Dosis I jenis Sinovac sumber vaksin dari Polri, sedangkan masyarakat yang diberikan suntik vaksin dosis II sebanyak 2 orang yang sumber Vaksin TNI,” kata Kapolsek AKP Juni Hendrianto, Jumat (17/12/2021).

Kepada warga yang telah divaksin, Kapolsek menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Diharapkan dengan terlaksananya
percepatan pencapaian 70 % vaksinasi ini dapat secepatnya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan,” pungkasnya. (Miko)

Loading