Jumat, April 19, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

Moh Darda Padili dari Partai Golkar Wakili Dapil l Daftar Bacaleg 2024

GARUT | Lensaexpose.com

DPD Partai Golkar Kabupaten Garut sekarang kini mulai melakukan Penjaringan atau Rekrutmen calon kader dan bakal calon anggota Legislatif dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2024.

Salah satu kader partai Golkar, Moh Darda Padili juga selaku Ketua PK Golkar Karangpawitan mulai ikut mendaftarkan diri menjadi calon anggota Legilatif 2024.

“Ya kemaren, hari Kamis tanggal 16 Desember 2021, kami didampingi oleh istri, kedua anak dan pengurus PK Golkar Karangpawitan, Saya mendaftarkan diri ke bursa penjaringan calon Legislatif 2024,” ujar Moh Darda Padili saat ditemui Jum’at (17/12/2021) di rumah kediaman desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Ia menjelaskan, kedatangannya ke kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Garut yakni menyerahkan dokumen/ berkas untuk mengikuti dalam bursa penjaringan bakal calon legislatif 2024 untuk mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) l.

“Alhamdulillah kehadiran saya di kantor DPD Golkar Garut disambut baik dan berkas persyaratan/dokumen diterima oleh Wakil Ketua Panitia penjaringan bakall calon legislatif(Bacaleg) yaitu Bapak Endang,” papar Moh Darda.

Kendati demikian, Moh Darda menyampaikan, pencalonan dirinya menjadi anggota legislatif atau wakil rakyat, tak lain berkat dorongan keluarga, tokoh masyarakat dan para kader-kader partai Golkar.

“Ini sudah menjadi niatan dan tekat yang bulat, apabila nanti saya terpilih menjadi anggota legislatif kami akan berkomitmen sebagai wakil rakyat visi dan misi kami adalah ingin membangun daerah dan memperjuangkan nasib para petani agar lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Suwito)

 

Editor : Admin

Loading