Jumat, April 19, 2024
Daerah

Polres Belitung Timur Silahturahmi dengan Wartawan dan LSM Belitung Timur

Belitung Timur,Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur, Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK bersama dengan PJU Polres Belitung Timur melaksanakan silahturahmi dengan seluruh wartawan dan LSM Belitung Timur yang bertempat di Saung Samping Mapolres Belitung Timur, Rabu (11/05/2022) sore.

Tatap muka sekaligus silahturahmi yang digelar Kapolres Belitung Timur dengan wartawan dan LSM Belitung Timur ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Beltim dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Belitung Timur agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, S.H. dan Para PJU Polres Belitung Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres Belitung Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan dan LSM Belitung Timur sudah bisa hadir hari ini, dan kami mengundang Bapak-bapak dan Ibu dalam rangka silaturahmi kami Polres Belitung Timur dengan wartawan dan LSM di Belitung Timur.

“Kami ingin Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama. Mungkin selama ini kami dari personil Polres Belitung Timur maupun Bhayangkari ada kesalahan ucapan atau perbuatan kami secara tulus dan ikhlas mohon maaf lahir dan batin.

Terima kasih atas sinergitas selama ini dan Mari kita kawal sama-sama Belitung Timur ini untuk masyarakat Belitung Timur yang lebih baik. Mudah-mudahan acara silaturahmi ini tetap berkelanjutan dan apabila rekan-rekan butuh informasi atau pemberitaan silahkan koordinasi dengan Kasi Humas Polres Belitung Timur”. Tutup AKBP Taufik. (Tomy)

Loading