Rabu, Mei 1, 2024
Jawa TengahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Koramil 2108/Cariu Adakan Kegiatan Bin Jaring Mitra Karib Sekaligus Vaksinasi Massal

Bogor, Lensa Expose.com

Koramil 2108/Cariu mengadakan kegiatan Bin Jaring Teritorial dan vaksinasi masal dalam rangka pencegahan virus covid 19 dan untuk menimbulkan atau menumbuhkan Herd Immunity di wilayah cariu, Rabu (17/11/2021) kemarin.

“Sehingga cariu bisa turun level, dari level 3 menjadi level 1. Insya Allah kita bisa turun level dengan pencapaian bahwa kecamatan cariu ini lebih dari 70% masyarakatnya sudah divaksin,” ungkap kapten Inf Joko Mulyono.

Harapan kedepannya kita semua masyarakat cariu sehat semuanya, cariu tambah Makmur, cariu Tanjung sari Makmur semuanya,” harapnya.

Acara tersebut berlangsung di Markas Komando Raya Militer 2108/Cariu yang melibatkan vaksinator dari Nakes Rumah Sakit Salak Bogor dan Wisma Atlet Jakarta.

Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovak dosis 1 dan 2, Pfizer dosis 1 dan 2, Moderna dosis 1 dan 2, dan Astrazaneca 2

“Pihak koramil juga akan melaksanakan vaksinasi terus menerus yang bekerjasama dengan pihak pemerintah kecamatan, polsek, dan puskesmas. Agar proses vaksinasi bisa berjalan lancar,” ujar kapten Inf Joko Mulyono. (Iwan/ciwo)

Loading