Sabtu, Mei 25, 2024
DaerahDenpasar BaliPemerintahanTechnologyTOP STORIESWordPress

Torehkan Prestasi Bidang CSR, PLN UBP Saguling Raih Penghargaan PR Indonesia Award 2024

BALI,Lensaexpose.com – PLN Indonesia Power UBP Saguling kembali menorehkan prestasi di Bidang Corporate Social Responsibility, kali ini datang dari penganugerahan PRIA Public Relations Indonesia Awards (CSR) 2024.

PR Indonesia Awards (PRIA) 2024 merupakan ajang kompetisi yang menilai kinerja kehumasan/PR di Perusahaan Swasta Nasional dan Multinasional, BUMN, Anak Usaha BUMN, BUMD, Pemerintah Kota/Kabupaten/ Provinsi, Lembaga, Kementerian, dan Perguruan Tinggi.

Kompetisi PRIA menjadi ajang bagi perusahaan dalam menjalankan program dan pencapaian PR terbaik selama satu tahun.

Seluruh karya yang diikutsertakan akan dinilai oleh Dewan Juri yang terdiri dari pakar PR, akademisi komunikasi/PR, praktisi senior PR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, tokoh media, fotografer senior, pakar desain dan branding, dan pakar media sosial.

Mengusung program BUMI PASUNDAN (Bangun Ekonomi Melalui Sumber Daya Terbarukan) dengan Inovasi Program ECO Plast untuk Memperpanjang Usia Layanan Waduk PLTA Saguling, UBP Saguling meraih trophy Bronze Winner pada kategori program komunikasi CSR sub kategori sustainable business practice.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Suryaman selaku Manager Administrasi yang didampingi oleh tim keamanan dan humas UBP Saguling dan bidang Komunikasi korporat HO. (Tina)

Loading