Rabu, April 24, 2024
KesehatanParlemenPemerintahan

DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Lampung Utara | Lensa Expose.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung utara melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap Dua Didesa Suka Sari, Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara yang dipusatkan dikantor Balai Desa suka Sari, Rabu (13/10/2021)

Kegiatan bhakti sosial dan vaksinasi dosis kedua itu dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20 tahun Partai Demokrat.

Agus Harimurti Yudhoyono ketua umum Partai Demokrat Diwakili Marwan Cik Asan Wakil ketua umum Partai Demokrat bersama M.Yusrizal S.T Ketua DPC Partai Demokrat Lampung utara melaksanakan kegiatan Bhakti sosial suntik vaksinasi Dosis II Di desa suka sari Kecamatan Tanjung Raja kabupaten Lampung utara untuk menekan penyebaran COVID-19 Di kabupaten Lampung utara

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi, Ketua DPC partai Demokrat lampung utara M.Yusrizal.S.T dan kader-kader Partai Demokrat lampung utara beserta masyarakat yang akan di Vaksinasi, sebagian besar masyarakat Tanjung Raja Lampung utara

M.Yusrizal S.T Ketua DPC partai Demokrat lampung utara mengatakan, kegiatan bhakti sosial yang bertema “Berkoalisi Dengan Rakyat” sudah dimulai sejak bulan September 2021 seperti membagikan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19, suntik vaksinasi pertama dan kedua, serta kegiatan sosialisasi lainnya.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami membantu dan meringankan rakyat, khusus nya di kabupaten lampung utara. Kami mohon do’a dan dukungan nya dari masyarakat kabupaten lampung utara, agar kami dapat terus melakukan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk masyarakat kabupaten lampung utara khususnya.” Ujarnya.

Yusrizal juga mengatakan, hari ini kita melaksanakan bhakti sosial vaksinasi dosis kedua di Desa Suka Sari Kecamatan Tanjung Raja Lampung utara.

“Alhamdulilah kegiatan kita berjalan lancar, aman dan selesai dengan sukses. Kami sangat senang melihat masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi, semoga apa yang kami lakukan Dapat Berguna bagi masyarakat,”  tutupnya.

Yusrizal juga mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat khusus nya lampung utara untuk yang belum vaksin segera vaksin karna vaksin sangat penting untuk diri kita sendiri khususnya.

“Masyarakat sangat antusias dan semangat mengikuti vaksinasi dosis kedua kurang lebih 250 peserta yang mengikuti vaksinasi, dan tetap kita patuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker danenghindari kerumunan demi keamanan dan kenyamanan kita bersama,” jelasnya.

Pelaksanaan vaksinsi tersebut dibantu oleh 12 tenaga medis dari puskesmas Tanjung Raja, dan Bhabinkamtibmas Tanjung Raja beserta anggota Polsek Tanjung Raja yang melakukan keamanan untuk menghindari apa bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. (Zul)

 

Editor : Admin

Loading