Kamis, April 25, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

Partai NASDEM DPC Pondok Gede Gelar Acara Sillahturrahim Dan Konsolidasi

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

Partai NASDEM (Nasional Demokrat) Terus bergerak kelapisan masyarakat. Jum’at (04-Februari-2022) mengadakan acara sillahturrahim dan konsolidasi Partai yang berlangsung di Jalan Jati Makmur RT.02, RW.05.12A, Kompleks Wisma Ratu, Pondok Gede – Kota Bekasi.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC Pondok Gede Partai Nasdem “Drs. Awang Egi” beserta jajarannya dan Ketua DPRt. Jatiwaringin “Bapak Supardi, S.Pd. berserta jajarannya dan didampingi pula perwakilan dari DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Kak Iyan selaku Wakil Bendahara dan Ketua RT. 002, Ketua RW.005 beserta tokoh masyarakat.

“Partai politik jangan hanya sekedar bertarung untuk mendapatkan kursi di momentum Pileg atau Pilpres saja, tetapi harus benar-benar memberikan perubahan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,,”ungkap Ketua DPC Pondok Gede Partai NasDem (Drs. Awang Egi). Dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua.

Kak Iyan perwakilan dari DPD Partai Nasdem Bota Bekasi, mengapresiasi atas kerja keras para kader sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan menginstruksikan para kader terus bangun sillahturrahim dengan warga secara langsung sebagai wukud langkah-langkah yang humanis. (JKS)

Loading