Rabu, April 24, 2024
ParlemenPemerintahan

Sosok Sultan Namun Dermawan, Ribuan Warga Cibening Siap Menangkan Cakades Ruly Ardi Nugroho

Purwakarta | Lensa Expose.com

Siapa yang tak kenal Calkades Ruly Ardi Nugroho Sosok Sultan dari Desa Cibening ini di kenal pigure demawan ini maju dalam Pilkades Serentak Purwakarta.

Jelang pilkades yang waktunya sudah memasuki tahapan kampanye Ribuan warga Cibening terpantau banjir dukungan terhadap sosok calon kades (Calkades) H.Ruly Ardi Nugroho memang sekarang sedang di gemari warga Desa Cibening pasalnya sosok sultan Cibening ini sekarang memang sedang trending dan tidak diragukan lagi dari jiwa sosial dan dermawan sehingga dengan niat siap Sejahtrakan warga Cibening pigure ini maju dalam Pilkades tahun 2021 ini.

Calon Kades H.Ruly Ardi Nugroho yang kini sedang di gemari masyarakat Cibening Maju dalam Pilkades dengan nomor Dua.

Masyarakat menaruh simpati atas majunya Sosok Sultan Cibening yang tetap bersikap ramah dan dermawan maju dalam perhelatan Pilkades serentak di Purwakarta.

“Saya mohon doa dan dukunganya kepada warga dalam pilkades, semoga Desa Cibening yang lebaih baik lagi kedepannya jangan lupa coblos no 2.” Ujar H.Ruly Ardi Nugroho Calkades Cibening usai engikuti rapat zoom meeting di kantor kecamatan Bungursari, Senin (11/10).

Sedangkan dalam kapasitas sebagai calon kades H.Ruly Ardi Nugroho membawa visi dan misi yakni untuk Cibening yang lebih baik untuk mewujudkan sarana prasarana yang memadai.mewujudkan perekonomian dan kesejahtraan masyarakat desa Cibening.

“Semoga dalam pilkades desa Cibening ini berjalan sukses dan kondusif.” harap H.Ruly.

Dalam Pilkades Serentak di Purwakarta ini akan di laksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 mendatang, masyarakat harus di minta untuk datang ke setiap TPS pada waktu telah ditentukan. Di desa Cibening sendiri calon kades yang akan berkompetisi berjumlah empat orang.

“Ayo datang ke TPS suara anda menentukan masa depan Desa Cibening yang lebih baik , Jangan golput.” pungkas H.Ruly

Sedangkan penilaian warga terhadap Pigure Cakades nomor.2 ini H.Ruly Ardi Nugroho sosok sultan Desa Cibening yang sudah tidak di ragukan lagi jiwa kedermawanya di hati masyarakat.

“Figure Sultan Cakades H.Ruly memang berjiwa sosial dan dermawan yang sejak dulu kami siap menangkan calon nomor 2 semoga Cibening lebih baik dan sejahtera.” Ujar tokoh masyarakat Cibening. (Fuljo/Kris)

 

Editor : Admin

Loading