Minggu, Mei 26, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

Sosok Pigure Sosial Merakyat, Masyarakat Cibungur Siap Dukung H.Umbih

Purwakarta | Lensa Expose.com

Siapa yang tak kenal dengan sosok H.Umbih semua warga Desa Cibungur, Purwakarta pasti mengenal sosok yang satu ini yang dikenal ramah dan sering membantu warga ketika memerlukan keperluan dalam pembuatan mengurus surat tanah, dan sosial lainya.

Menurut tokoh masyarakat bahwa calon kades H.Umbih nomor 3 layak untuk memimpin Desa Cibungur pasalnya sosok pigure yang satu ini sudah melekat di hati masyarakat dan jiwanya merakyat suka menolong warga dalam bidang sosial tinggi.

“Sosok calon Kades H.Umbih layak untuk memimpin Desa Cibungur karna masyarakat perlu pigure yang merakyat dan siap melayani keperluan sosial masyarakat.” Ujar H.Dasim Sesepuh tokoh masyarakat Cibungur pada media.

Sedangkan dalam ajang Pilkades serentak yang direncanakan di gelar 16 Oktober ini calaon kades H.Umbih membawa visi misi yang terdiri dari 4 poin penting yakni bidang pemerintahan, Pertanian, Pembangunan, dan pemberdayaan masyarakatan.

“Intinya kita siap melayani masyarakat sepenuh hati dan siap menjalankan perekonomian desa yang mandiri saya mohon doa dan dukunganya pada masyarakat.” tegas H.Umbih pada media di kediamannya.

Dalam programnya juga H.umbih ingin adanya pembenahan di bidang pertanian adanya pupuk petani yang murah dan terjangkau oleh masyarkat dan program pelayanan yang prima yang dapat memuaskan lapisan masyarakat.

“Saya berharap semua program yang akan saya jalankan dalam perhelatan Pilkades ini jika saya terpilih masyarakat harus kompak mendukung program ini.” Papar calon Kades Cibungur nomor Tiga.

Sedangkan dalam Pilkades serentak di Desa Cibungur ini yang akan maju berjumlah lima orang calon kades yang siap bertarung secara demokratis. (Fuljo/Kris)

 

Editor : Admin

Loading