Selasa, Juni 18, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

Figure Jiwa Sosial Dermawan, Ribuan Warga Cigelam Siap Menangkan Cakades Titin Siti Fatimah

Purwakarta | Lensa Expose.com

Jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) yang waktunya sudah mendekati pelaksanaan tahapan kampanye, ribuan warga Cigelam terpantau banjir dukungan terhadap calon kades (Calkades) Hj.Titin Siti Fatimah memang sekarang sedang di gemari warga Desa Cigelam.

Pasalnya, pigure Emansipasi wanita sekarang memang sedang trending dan tidak diragukan lagi dari sisi sosial dan dermawan sehingga dengan niat siap Sejahterakan warga Cigelam pigure ini maju dalam Pilkades tahun 2021 ini.

Calon Kades Hj. Titin Siti Fatimah yang kini sedang di gemari masyarakat Cigelam maju dalam Pilkades dengan nomor urut 3 (Tga).

Masyarakat menaruh simpati atas majunya kaum hawa ini dalam perhelatan Pilkades ini.

“Saya mohon doa dan dukunganya kepada warga, Semoga dengan adanya partisipasi kaum emansipasi wanita ini kepemimpinan calon Kades Hj.Titin Siti Fatimah ini membawa perubahan yang berdampak baik bagi kemajuan Perdesaan terutama di Desa Cigelam.” Ujar H.Sadim Tokoh Masyarakat kecamatan Cigelam yang juga suami dari Calkades ini .

Sedangkan dalam kapasitas sebagai calon kades Hj. Titin Siti membawa visi dan misi yakni mewujudkan sarana prasarana yang memadai.mewujudkan perekonomian dan kesejahtraan masyarakat desa Cigelam.

“Semoga dalam pilkades desa Cigelami ini berjalan sukses dan kondusif,” harap juru bicara calon Hj.Titin Siti Fatimah.

Dalam Pilkades Serentak di Purwakarta ini akan di laksanakan 16 Oktober 2021 mendatang masyarakat harus di minta untuk datang ke setiap TPS pada waktu telah ditentukan. Di desa Cigelam sendiri calon kades yang akan berkompetisi berjumlah tiga orang.

“Ayo datang ke TPS suara anda menentukan masa depan Desa Cigelam , Jangan golput.” Pungkasnya.

Sedangkan penilaian warga terhadap Pigure Cakades nomor.tiga Hj.Titin Siti Fatimah sudah tidak di ragukan lagi di Karnakan sebelum adanya wacana Pilkades ini pigure yang satu ini sudah dikenal di kalangan warga Cigelam terlebih lagi dengan suaminya H.Sadim yang dinilai warga bersosial dan dermawan sehingga bisa merah simpatik warga hal ini sebagai modal utama dalam meraih suara tertinggi dalam Pilkades ini

“Figure Cakades Hj.Titin Siti Fatimah memang berjiwa sosial dan dermawan terlebih lagi suaminya H.Sadim yang sejak dulu berkarya dari desa hingga sekarang di kecamatan kami siap menangkan calon nomor tiga semoga rakyat cigelam sejahtera.” Ujar Asirin warga Cigelam. (Fuljo/Kris)

 

Editor : Admin

Loading