Kamis, April 25, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Beltim Berhasil Tingkatkan Percepatan Vaksinasi Berkat Kerja Keras Rekan-rekan Anggota Dilapangan

Belitung Timur | Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur diawal apel jam Pimpinan Pagi ini Senin, 11 Oktober 2021 memimpin pelaksanaan apel. Dimana diawal apelnya beliau mendapatkan laporan banyaknya anggota yang sakit, untuk itu beliau mengajak seluruh personil yang apel untuk memanjatkan doa yang dikhususkan untuk rekan-rekan yang sakit baik itu untuk diri sendiri, maupun keluarga.

Kapolres juga berpesan kepada anggota untuk jaga kesehatan, dan konsumsi multivitamin, personil yang sakit untuk dicek kondisinya apakah perlu kita kirimkan dokter.

Kapolres Belitung Timur Akbp Taufik Noor Isya, Sik dalam arahan apel pagi mengatakan, “terkait Pelaksanaan tugas percepatan vaksin saya ucapkan terimakasih kepada jajaran baik itu Para Kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta Tim Fasilitator Percepatan Vaksinasi Polres Belitung Timur atas pelaksanaan tugasnya, ada juga beberapa wilayah yang masih rendah tingkat Vaksinasinya untuk itu saya Harapkan Polsek-polsek yang masih rendah vaksinya untuk digenjot,” ucapnya.

Kapolres juga menambahkan, untuk pelaksanaan Vaksinasi daerah kita terus mengalami peningkatan khususnya pada perengkingan ditingkat nasional.

“Kapolda juga dalam kunkernya kemarin mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan atas pelaksanaan tugas percepatan vaksinasi, walaupun ini bukan tugas Pokok kita tapi pemerintah pusat mempercayakan Polri sebagai pelaksanaan dalam percepatan Vaksinasi,” ujarnya.

Diakhir arahnya Kapolres berpesan, “Ojo kendor dalam pelaksanaan tugas, tetap jaga kondisi tubuh serta istirahat yang cukup, konsumsi multivitamin dan olahraga yang rutin.

“Kedepan kita akan ada kunjungan Tim Dari Div Propam Mabes Polri, saya harapkan tidak ada pelanggaran yang dilakukan personil Polres Belitung Timur,” tutupnya. (Tomy)

 

Editor : Admin

Loading