Sabtu, Juli 20, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Pembagian BLT Tahap VIII dan IX Di Desa Sukaresmi Kec.Tamansari Berjalan Lancar

BOGOR | Lensa Expose.com

Desa Sukaresmi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, kembali membagikan BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap VIII dan IX sebesar Rp. 600.000,- rupiah kepada warga sebanyak 120 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang dilaksanakan di Kantor Desa Sukaresmi, Kamis (30/09/2021).

Dalam penyerahan tersebut kepala Desa Sukaresmi secara langsung menyerahkan bantuan kepada warganya didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk progam BLT ini di serahkan kepada warganya sebanyak 120 KPM.

“BLT dana desa ini bertujuan untuk membantu perekonomian warga yang kurang mampu dan sifatnya bantuan,”ujar Kades Desa Sukaresmi.

Kades berharap, setelah warga menerima bantuan ini mohon dipergunakan untuk kebutuhan rumah tangga, tidak untuk membeli yang lain.

“Jangan sampai dana yang dibagikan dari Pemerintah ini digunakan untuk belanja yang bukan untuk kebutuhan pokok, dan meminta kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari dari kerumunan.” Tukasnya.(Bagus)

 

Editor : Admin

Loading