Jumat, April 26, 2024
DaerahTNI/POLRI

Selama 14 Hari Kedepan, Polres Beltim Akan Laksanakan Razia Lalulintas Dari Tgl 20 September – 03 Oktober 2021

BELTIM | Lensa Expose.com

Polres Belitung Timur melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Patuh Menumbing 2021. Operasi Kepolisian ini diawali dengan Upacara Gelar Pasukan yang dipimpin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K,

Dalam upacara gelar Pasukan Operasi Patuh Menumbing ini dengan tujuan mengetahui jumlah kuat personil serta peralatan yang digunakan dalam Operasi Patuh Menumbing 2021.

Upacara gelar Pasukan tersebut, Kapolres Belitung Timur sempat didampingi Bupati Belitung Timur dan Forkompimda dalam melaksanakan pengecekan pasukan dan kendaraan-kendaraan yang akan digunakan dalam Operasi Patuh menumbing 2021.

Pelaksanaan upacara gelar pasukan Operasi Patuh Menumbing 2021 diadakan di Halaman Apel Mapolres Belitung Timur pada hari ini, Senin tanggal 20 September 2021.

Dalam arahannya dihadapan seluruh personil yang mengikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Menumbing ini Kapolres mengatakan, pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Operasi Patuh Menumbing 2021 akan berlangsung selama 14 hari terhitung hari ini tanggal 20 September 2021 sampai dengan 03 Oktober 2021.

“Adapun personil yang dilibatkan berjumlah 30 personil yang terdiri dari Satker Bag Ops, Lalu lintas, Intel, Humas, serta Propam,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Selain itu juga Kapolres mengatakan, sasaran pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2021 adalah segala bentuk kegiatan yang berpotensi menjadi cluster penyebaran covid-19, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, lokasi rawan macet, pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan rawan kerumunan.

“Untuk itu kami himbau kepada masyarakat Belitung Timur untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, serta mematuhi aturan berlalulintas untuk tetap disiplin dalam berlalu lintas, mari bersama-bersama kita cegah penyebaran wabah Covid 19 dengan ikuti ajuran pemerintah,” Tutup Kapolres. (Tomy)

 

Editor: Admin

Loading