Sabtu, April 20, 2024
DaerahTNI/POLRI

Kapolres Pandeglang Berikan Arahan Terkait Fungsi Managemen kepada Anggota

PANDEGLANG | Lensa Expose.com

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H., S.I.K.,M.H memimpin pelaksanaan apel pagi personil Polres Pandeglang dilapangan apel Mapolres Pandeglang, Senin (20-09-2021) pukul 07.00 wib.

Kegiatan ini merupakan jam pimpinan sehingga dalam pelaksanaan apel pagi ini adalah waktu bagi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H., S.I.K., M.H untuk memberikan arahan secara langsung kepada personil Polres Pandeglang.

Diawali dengan laporan masing masing Komandan bagian, Kepala satuan, Kepala seksi dan ASN Polres Pandeglang, kegiatan apel pagi yang diikuti oleh PJU Polres Pandeglang, Perwira Polres Pandeglang, Bintara Polres Pandeglang dan ASN Polres Pandeglang ini berjalan tertib dan lancar.

Dalam arahannya, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa agar organisasi bisa berjalan dengan baik, dibutuhkan pengelolaan manajemen yang baik. Dalam hal ini, fungsi manajemen diperlukan sebagai sarana pengembangan organisasi.

“Setidaknya ada empat fungsi manajemen yang paling dikenal dan banyak digunakan di organisasi. Fungsi ini disebut dengan POAC atau Planning (perencanaan), Organizing (pengorganisasian), Actuating (pengarahan), serta Controling (pengendalian),” jelasnya. (Yeyen Sudrajat)

 

Editor: Admin

Loading