Jumat, Mei 3, 2024
Daerah

Bahan Bakar Minyak (BBM) di Belitung Timur Sulit Didapat, Sejumlah Antrian Di SPBU Mengular Ratusan Meter, Ini Penyebabnya

Belitung Timur | Lensaexpose.com

Dalam sepekan ini, SPBU di Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur mengalami antrian yang cukup panjang disetiap harinya.

Panjangnya antrian sampai ratusan meter dengan berbagai macam kendaraan mobil dan sepeda motor. Kendaraan yang berdatangan tersebut (mengantri) yang ingin mengisi bahan bakar minyak (BBM) sejak pukul 05.20 Wib.

Awal mulanya SPBU kelapa kampit tersebut lancar-lancar saja, dan tak pernah mengalami antrian panjang seprti saat ini. Dengan kesulitan bahan bakar seperti bensin dan pertalite, aktivitas warga jadi terbatas, dan kios-kios kecil pun tak bisa menjual bensin eceran.

Adapun beberapa kios kecil yang mendapat pasokan bensin atau (BBM), mereka menjual dengan harga tidak sesuai. Bahkan harga mencapai lebih dari 10.000 Ribu/ liter nya.

Penyataan dari seorang pengendara/ pengguna BBM inisial (Y) sempat melontarkan perkataan keluhannya dengan harga BBM yang kian mahal harganya.

“Bensin seliter berapa kak, 10.000? Kalo menjual bensin mahal gini gak lama cepat kaya. Intinya masyakat pengendara/ pengguna BBM mengeluh.

Dengan kejadian seperti ini kita harus saling menjaga, bukan malah mencari ke untungan semata. Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini BBM dbelitung timur kembali normal dan lancar kembali. Sehingga masyarakat tidak canggung dan terbatas untuk aktivitas kembali seperti semula. Pungkasnya. (Benny)

 

Editor : Admin

Loading