Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolresta Cirebon Hadiri Zoom Meeting Bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Dosis Lanjutan

Kab. Cirebon, Lensaexpose.com

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menghadiri zoom meeting vaksinasi serentak seluruh Indonesia bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Jumat (11/3/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor balai Desa Ciwaringin kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon Jawa barat dan dihadiri oleh Wakapolresta Cirebon AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., Kabag Ops KOMPOL Purnama, S.H., M.H., dan lainnya.

Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fardoli, mengungkapkan, vaksinasi serentak untuk dosis 1-2 dan untuk dosis lanjutan (booster) dalam hal tersebut bertujuan untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat dan mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Cirebon.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menginginkan agar masyarakat luas baik lansia ataupun anak-anak mendapatkan perlindungan dari ancaman Covid-19. Sehingga seluruh vaksinasi secepatnya tersalurkan.

“Sehingga kegiatan ini menjadi tekad kita bersama agar kebijakan dan perintah dari Bapak Presiden bisa dilakukan percepatan untuk melindungi sejak anak-anak usia 6-11 tahun hingga lansia apalagi saat ini kita lihat semakin hari penyebaran dari varian Omicron cukup mengkhawatirkan, “terangnya

Dalam kegiatan tersebut. melalui zoom meeting secara virtual menyapa beberapa Polda terkait pelaksanaan vaksinasi serentak Lansia, Anak usia 6 – 11 Tahun maupun vaksin lanjutan (booster) dan target capaian Vaksinasi yang sudah ditetapkan berjalan efektif, sesuaikan dengan kondisi di kewilayahan masing-masing. (Piryanto)

Loading