Sabtu, Juli 20, 2024
Daerah

Exsistensi Dan Kapabilitas Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Di Tahun ke 3 Nya

Mesuji |Lensa Expose.com

Keberadaan Suatu Organisasi dimanapun tidak terlepas dari ujian dan tantangan, untuk semakin menunjukkan jati dirinya di semua aspek kalangan.

Ini tentu berlaku untuk semua jenjang tingkatan, baik itu di tingkat Pusat Provinsi dan Kabupaten juga Kota di seluruh Wilayah Indonesia. Bagi insan yang bernaung dengan bendera kebesaran perkumpulan perusahaan Media Online Indonesia (MOI).

Di Kabupaten Mesuji, MOI di rintis Oleh penerima mandat utama yakni, Heri Purwanto, SE yang saat itu melakukan komunikasi langsung dengan Ketua Harian DPP MOI, Doni Ardon yang menjembatani koordinasi dengan Ketua Umum DPP MOI, Rudi S Meliala STH, dan Sekretaris Jendral Yusuf Rizal SE MSI.

Sehingga Heri Purwanto melakukan langkah-langkah untuk merekrut dan menempatkan Orang-orang di posisi Pengurus dan Anggota DPC MOI Kabupaten Mesuji.

Sehingga Dengan Itu Di terbitkan nya Surat keputusan DPP MOI kepada DPC MOI kabupaten Mesuji yang langsung di Terima Heri Purwanto SE yang di Daulat DPP MOI Selaku Pimpinan Organisasi Pers MOI di kabupaten Mesuji Lampung.

Dengan terseok-seok dan bekal tekad dan keinginan nurni demi membesarkan MOI, Heri Purwanto merintis segala sesuatu nya dari Nol. Sehingga saat ini DPC MOI Kabupaten Mesuji sudah akrab dan menunjukkan kemajuan yang memadai.

Rapat dan Kordinasi Sering di Laksanakan , Memperkenalkan MOI kepada Semua kalangan. Saat ini MOI Mesuji memiliki sejumlah pengurus dan anggota tercatat ada 18 personil yang tergabung. Sesuai nama nya Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia, tentu prasarat utama untuk memiliki KTA di MOI harusnya selaku pemilik perusahaan media Pimpinan Redaksi.

Sehingga untuk mensiasatinya bagi yang belum memiliki perusahaan media sendiri, selaku pemilik atau Redaksi, diberikan Surat Keputusan (SK) yang berlaku kolektif saat ini tercatat ada Nama-Nama di Dewan Pembina Kapolres Mesuji, Sekdakab Kabupaten Mesuji, Ketua DPRD Mesuji.

Sedangkan di Kepengurusan tercatat Nama Heri Purwanto SE, Suridi, Mulkipli, YhuminKarim, Erwan, Supardi, Adam Kuzen, Saiin, Haryanto, Endang, Warsono, Misran, Noviyatna, Tukimin, Agus Susilo, Sujatna dan Solikin.

Pada 18 September 2021 MOI Akan Berulang Tahun ke-3 (Tiga)

DPP MOI Akan Adakan Acara Khusus untuk ini dan Melibatkan Ribuan Anggota nya di seluruh Indonesia,Tentu DPC MOI kabupaten Mesuji Akan Ikut Berpartisipasi dalam Mensukseskan kegiatan HUT MOI ke 3 Yang dilakukan Secara Virtual.

Dengan Pelaksanaan Prokes DPC MOI Kabupaten Mesuji juga Akan Melaksanakan HUT MOI di Daerah. Selamat HUT MOI, Kompak dan Selalu Memberi Manfaat.

Simpang Mesuji 10/9/2021
Ketua DPC MOI kabupaten Mesuji

(Heri Purwanto., SE)

Dan Seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota.

Loading