Jumat, Maret 29, 2024
Daerah

Polres Batu Bara Bersama Pemkab Adakan Lucky Draw Tarik Perhatian Warga Ikut Vaksinasi

BATUBARA, Lensa Expose.com

Polres Batu bara dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara gelar Vaksinasi, Namun Kali ini ada yang unik.

Vaksinasi masal yang di gelar Pemerintah Kabupaten dan Polres Batu Bara di Kawasan Wisata Pantai Sejarah Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Pada Senin (13/12/2021) ini Berbeda.

Guna merangsang minat masyarakat agar datang ke lokasi Vaksinasi, Tim Vaksinator yang Langsung di Pimpin Kapolres AKBP Ikhwan SH MH, Melakukan Lucky Draw Kepada masyarakat yang ikut Vaksinasi Di Lokasi wisata tersebut.

Disamping melakukan kunjungan wisata masyarakat Domestik bisa mendapatkan hadiah sekaligus melakukan Vaksinasi Tahap 1 dan 2.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH. Dalam Kegiatannya menjelaskan, “Hal ini kami lakukan untuk merangsang minat masyarakat agar bisa hadir melakukan Vaksinasi, Dengan bermacam hadiah kita berikan kepada masyarakat seperti Sembako dan alat masak agar dapat di pergunakan dan menjadi lebih bermakna, terangnya.

Saat ini kita akan terus menggelar Vaksinasi setiap hari sampai akhir Desember nanti sesuai dengan Setok Vaksinasi kita yang ada. Untuk Capaian target 80 persen persediaan Vaksin kita di Batu Bara cukup. Jadi kami himbau kepada masyarakat agar jangan sia siakan kesempatan ini, ungkap Kapolres

Dalam Pantauan Media, Gelar Vaksinasi masal di Pantai sejarah, Masyarakat Ramai antusias melaksanakan Vaksin.

Seperti yang dikatakan Amir (27) masyarakat sekitar” Kalau seperti ini kami Pasti senang dong, Kalau bisa saya minta berulangkali di Vaksin, Ada hadiahnya pull, Memang Kapolres Batu Bara mantap idenya, ungkap warga.

Pewarta : Miko

Editor : Irfan Lubis

Loading