Ketua Partai Demokrat Kabupaten Lampura Bersama Para Kader Mengikuti Acara HUT Demokrat Ke-20 Tahun Secara Virtual

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Ketua partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara M Yusrizal ST dan Ketua DPRD Romzi beserta kader-kader Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara mengikuti acara Hari Ulang Tahun (HUT) Demokrat ke-20 secara Virtual di Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Kamis (09/09/2021). Acara itu juga di ikuti oleh seluruh Ketua Umum Partai Demokrat seluruh Provinsi.

Yusrizal mengatakan, dalam momentum yang indah genap 2 dekade partai Demokrat dihari yang indah ini kami kader-kader partai Demokrat mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, karna kami diberikan kesempatan untuk berbakti dan mengabdi pada Negeri ini, rasa haru dan bangga kami kepada kader-kader partai Demokrat yang genap 2 dekade atau 20 tahun pada hari ini,

“Tentu banyak pencapaian dan tantangan yang telah mampu kami lewati dari tingkat nasional sampai daerah, dan kami menyadari kami masih belum mampu berbuat banyak kepada masyarakat, tapi yakin lah semangat juang kami pengorbanan kami untuk masyarakat akan kami tingkatkan,

Memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke 20 tahun ini, kami sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi bagi masyarakat yang tertimpa dan terkena dampak dari covid-19.

Kami telah membagikan sembako di 4 Kecamatan di Kabupaten Lampung Utara, dan sebentar lagi dalam memperingati HUT ke 20 tahun partai Demokrat kami akan bersinergi kepada pemerintah untuk membantu masyarakat melaksanakan Vaksinasi.

Yang Insya Allah akan kami selenggarakan pada tanggal 14-16 September, yang Insy Allah kami akan menyiapkan 500 vaksin.

“Besar harapan kami untuk meminta dukungan dan do’a Kepada komponen yang ada, khususnya masyarakat Lampung Utara, beri tetap kami kepercayaan untuk tetap mengabdi terhadap Kabupaten Lampung Utara ini, agar apa yang menjadi kemampuan kami dapat kami aktualisasikan agar bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Lampung Utara yang kami cintai,” tegasnya.

“Untuk kader-kader partai Demokrat, jangan pernah menyerah untuk tetap berjuang yakin lah anda masuk partai Demokrat adalah pilihan, pilihan yang tepat untuk mengabdi untuk kabupaten Lampung Utara,” Tutupnya. (Zul)

 

Editor : Admin

 258 total views,  1 views today