Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Kapolres Beltim Ucapkan Terimkasih Kepada Polwan Yang Turut Andil Dalam Penanganan Covid 19

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K didamping ibu Asuh Polwan Polres Belitung Timur Ny. Nurul Taufik pada hari Rabu tanggal 1 September 2021 memberikan surprise kepada Polisi Wanita (Polwan) Polres Belitung Timur, yang pada hari ini melaksanakan hari ulang tahun yang ke 73 tahun.

Pemberian surprise ini dilaksanakan secara sederhana mengingat di era pandemi covid 19 dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, kegiatan ini dilaksanakan di Joglo Patriatama Polres Belitung Timur.

Adapun kegiatannya hanya diikuti oleh seluruh Polwan Polres Belitung Timur yang berjumlah 14 Personil serta para PJU Polres Belitung Timur, kegiatan dilanjutkan mendengarkan arahan Kapolres Belitung Timur kepada para Polisi Wanita yang berdinas di Polres Belitung Timur.

Dimana pada tahun ini di ulang tahun ke 73, Polisi Wanita mengangkat tema “Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid 19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Senada dengan itu Kapolres Beltim mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Belitung Timur yang telah turut andil dalam penanganan wabah Covid 19 khususnya di wilayah hukum Polres Belitung Timur, beliau juga berharap kepada para Polisi Wanita untuk selalu menjaga kesehatan di era wabah Covid 19 mengingat Polwan sebagai Garda Terdepan dan untuk tidak melupakan tugasnya sebagai seorang wanita khususnya sebagai seorang ibu rumah tangga bagi yang sudah berkeluarga.

Acara syukuran HUT Polwan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta penyerahan bingkisan kepada para Polwan dari Kapolres Belitung Timur. (Tomy)

 

Editor: Admin

Loading