Selasa, April 23, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Perkuat sayap partai GARNITA jelang 2024

Kota Bekasi, Lensaexpose.com – DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Terus konsolidasi penguatan struktur partai di unsur sayap partai yang pengurus nya semua wanita yakni GARNITA MALAHAYATI, menjelang pesta demokrasi 2024.

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, menegaskan para kader partai baik struktur maupun sayap partai harus ikut disetiap kegiatan kemasyarakatan dalam kegiatan sehari-hari jadi duta partai, bahkan pada momentum pileg, pilpres maupun pilkada menjadi tim sukses maupun saksi partai.

Pada hari ini Sabtu, 8 Januari 2024 bertempat di kantor DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Jl.Kemakmuran Kota Bekasi, menerima audiensi dan konsolidasi sayap partai Nasdem GARNITA MALAHAYATI, Calon Ketua kk Wadaningsih dan struktur pengurusnya.

“Tahun politik 2024 menjadi tantangan kader Partai Nasdem Kota Bekasi, untuk mewujudkan kemenangan partai tidak ada cara lain penguatan struktur sampai akar rumput, tentu kader yang loyal, militan dan kreatif. Hal yang sangat penting yakni pendataan keanggotaan di tingkat RW, Rt,” tutup Aji Ali Sabana. (JKS)

Loading