Kamis, Maret 28, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Komitmen Polres Batubara Berantas Narkoba Kembali Lakukan Razia di Sejumlah Hotel

BATUBARA | Lensaexpose.com

Polres Batu Bara jajaran Polda Sumatera Utara tingkatkan keseriusan menekan peredaran narkoba, yang telah menjadi komitmen Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK sejak pertama menjabat Kapolres di Batu Bara.

Dalam gencar melaksanakan kegiatan rutin kali ini melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Razia Pemberantasan Narkotika dan Penyakit Masyarakat, di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kapolres menyebutkan kami akan terus melakukan pemberantasan peredaran narkoba ini. “Karena telah menjadi salah satu tugas pokok Polri yang terus digaungkan mengingat kejahatan transnasional ini begitu dahsyat yang dapat menghancurkan suatu bangsa,” kata Kapolres. Sabtu malam (23/7).

 

Lebih lanjut, Pada pukul 21.00 Wib. Sebelum turun ke lokasi terlebih dahulu para personil Apel kesiapan pelaksanaan tugas yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Bara dan dilanjutkan oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara.

“Arahan dalam Apel menyampaikan arahan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas,” kata Kapolres lebih lanjut.

Dalam Razia malam hari ini Kapolres Batu Bara didampingi Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Imam Alriyuddin, Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara, AKP Sastrawan Tarigan, beserta KBO Satres Narkoba AKP Yahman.

Kemudian juga di ikuti Kaurmintu Sat Res Narkoba, IPDA K. Manurung, Kanit I Sat Res Narkoba IPDA Ramadhani Bimo Setiadi, S.Trk, Kanit II Sat Res Narkoba, IPTU P. Tamba, dan Personil Polres Batu Bara yang terseprin, melaksankan razia di dua lokasi berbeda.

“Target lokasi yang kita Razia pada pukul 21.30 Wib pemeriksaan di Hotel Arkemo di Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, hasilnya mengamankan 2 orang Pria dan 1 orang perempuan dengan bukti hasil tes urine positif,” bebernya.

Selanjutnya sekira pukul 22.30 Wib petugas juga melakukan pemeriksaan di Hotel Wilgan di daerah Desa Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka namun hasilnya nihil.

“Terakhir memasuki pukul 24.00 Wib kegiatan razia selesai dilaksanakan, seluruh personil kembali ke Mapolres Batubara membawa warga yang telah diamankan guna di proses lebih lanjut,” ungkapnya.

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading