Pihak Dinas Kelimpungan Saat Awak Media Konfirmasi Masalah Pronyek Yang Di Duga Tidak Sesuai Dengan Pengerjaan

Belitung, Lensaexpose.com

Proyek pengerjaan Peningkatan Jalan di Kecamatan Badau dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Belitung di duga tdak sesuai dengan cara pengerjaannya.

Pasalnya, pantauan langsung dari wak media di lapangan menemukan yang di duga tidak sesuai dengan cara kerja dan hitungan cara mengerjakan talut jalan di Desa Badau, Kecamatan Tanjung Pandan Belitung, (15/08/2021) lalu.

Saat pihak media menanyakan peroses ukuran hitungan sebenarnya kepada salah satu pekerja insial BD, bahwa campuran semen dengan pasir 1/5 yang seharusnya 1/3 untuk talut tersebut agar kokoh jadi hasilnya dan wadah tempat pengadukan pasir dan semen di tepi jalan aspal yang seharusnya itu harus menggunakan wadah

Akibat dari tidak teratur cara bekerjanya sebeberapa pengguna jalan merasa terhambat dengan aktivitas mereka.

Selanjutnya awak media menanyakan pengurus dari pronyek tersebut PU Babupaten insial FM ketika awak media ingin mengkonfimasikan masalah di lapangan kepada Dinas terkait yang telah di ketahui tidak ada tanggapan sampai sekarang dari dinas tersebut. Malahan sebelumnya awak media mencoba ke kantornya sekira pukul 09.00 wib mereka merasa ketakutan untuk menghubungi kami.

Malahan dari salah satu pegawainya yang honor takut bingung mau bagaimana ketika meminta kontak telpon dan suasana kantor tersebut masih jam 09.00 wib pantauan awak media ruang di rata-rata kosong semua seperti tidak ada penghuni.

Sampai berita ini diturunkan, pihak awaka media belum mendapatkan keterangan atau penjelasan yang pasti dari dinas atau pihak yang terkait. (Lendra)

 

Editor: Admin

 814 total views,  1 views today