Warga Megamendung Kota Bogor Undang PERADMI Sebagai Kuasa Hukum Menghadapi Salah Satu Perusahaan

BOGOR, Lensa Expose.com

Tim Advokat PERADMI DPD Bogor Raya yang di ketuai oleh Adv Muhammad Farhan,SE,.SH. advokat Muda yang akrab disapa Habib Farhan, Kembali Menerima Kuasa Hukum Dari Masyarakat, Minggu (22/08/2021).

Setelah menyelesaikan dan membantu sebuah kasus hukum yang di alami Oleh seorang Ustad kepada sebuah perusahaan finance sebulan yang lalu di kabupaten sukabumi.

Yang menariknya Advokat Muda Dari PERADMI kali ini sekaligus ketua DPD Bogor Raya kembali berhadapan dengan Perusahaan yang bersipat berhadapan dengan masyarakat kecil ketua PERADMI DPD bogor Raya (Habib Farhan) menerima kuasa Hukum Dari Warga Masyarakat lembah nendet, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung Bogor.

Seperti advokat lainnya advokat muda dari PERADMI (Habib Farhan) sekaligus ketua DPD Bogor Raya sangat berjasa bagi warga megamendung kota Bogor, hal ini dinyatakan oleh salah satu warga yang enggan disebut namanya,

Dikutip dari hasil musyawarah yang di hadiri Oleh Tim 10 yang diketuai Oleh Habib Hasan Asegaf, dan masyarakat serta Karang Taruna. Dimana dalam pembahasan musyawarah yang pertama kepada masyarakat Megamendung Kota Bogor.

Menurut keterangan ketua DPD PERADMI Bogor Raya (Habib Farhan) kepada awak media, Hal ini untuk menjaga 10 poin untuk menunaikan hak masyarakat dan Putra Daerah dari salah satu perusahan PT. EIGER. Yang dimana daerah tersebut akan di bangun sebuah tempat pariwisata,” tutupnya. Red ( ** )

 

Editor : Admin

 299 total views,  1 views today