Camat Kemang Targetkan Vaksinasi Akhir 2021 Capai 70 Persen

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Camat kecamatan Kemang Eddy Suwito menargetkan vaksinasi warga yang ada di wilayahnya sudah selesai divaksin sampai akhir 2021 mendatang mencapai 70 persen.

“Kami menargetkan akhir tahun ini sudah mencapai 70 persen masyarakat yang sudah di vaksin virus covid-19, ” jelasnya kepada media ini saat menggelar vaksinasi di Plaza Haiho Telaga Kahuripan, Senin (2/8/2021).

Eddy mengakui kegiatan vaksinasi di 9 desa yang ada di kecamatan Kemang dimulai sejak bulan Maret 2021 dan kegiatan vaksinasi secara massal sudah yang kelima kalinya.

“Kalau vaksinasi reguler cukup ke puskesmas sedangkan yang massal dapat mengunjungi tempat yang sudah ditentukan,” kata camat Kemang.

Ditempat yang sama kepala desa Tegal, Kasim mengakui warganya yang mengikuti vaksinasi sudah yang gelombang ketiga. “Hari ini Warga Desa Tegal yang mau di vaksin ada 2000 orang dan dalam pelaksanaannya harus mematuhi protkes dan target vaksinasi desa Tegal sekitar 6000 orang, tuturnya.

Demikian juga yang disampaikan kepala desa Pondok Udik, Entis mengatakan bahwa pihak desa terus menyampaikan kepada warganya melalui rt/rw agar warga segera divaksin untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19, tegasnya.

Event Organizer (EO) Plaza Haiho Talaga  Kahuripan, Mahbub mengatakan pihaknya sangat mendukung dengan kegiatan vaksinasi ini dimana ruangannya yang nyaman, terbuka dan tidak sumpek serta didukung dengan areal parkir yang luas, terangnya.

Editor : Irfan Lubis

 96 total views,  1 views today